Beranda Updates Toyota Resmikan Outlet ke-287 di Sukabumi

Toyota Resmikan Outlet ke-287 di Sukabumi

SUKABUMI, 5 April 2016 — Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Jawa Barat dengan dibukanya jaringan resmi Auto2000 Sukabumi, hari ini, Selasa (5/3). Outlet ini dibangun dengan fasilitas terlengkap dan melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body & paint.

Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 ini didukung oleh fasilitas lengkap, baik penjualan, bengkel, suku cadang, dan body & paint (VSPBP). Desain interior outlet Auto2000 Sukabumi mengusung konsep yang hangat tetapi tetap menyuguhkan kesan modern, serta menimbulkan suasana yang relaks dan nyaman bagaikan di rumah.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan dengan kompetisi yang semakin ketat Toyota berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi.

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota,” kata Henry Tanoto.

Berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2, Outlet Auto2000 Sukabumi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser. Outlet tidak hanya melayani penjualan dan purna jual, outlet ini juga melayani kebutuhan body & paint.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 Sukabumi, hingga saat ini Toyota sudah mempunyai 287 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi Auto2000, outlet ini terasa semakin spesial karena merupakan jaringan ke-100 yang dimiliki oleh dealer tersebut.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengatakan pihaknya akan melayani pelanggan Toyota baik di kota besar maupun kota kecil. “Ibarat ujian, angka 100 sudah menjadi sempurna. Tetapi, bagi Auto2000 angka ini justru jadi langkah awal yang baru untuk terus memperbaiki pelayanan kami agar pelanggan semakin puas,” kata Agus Prayitno.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Apa Syarat Terpilihnya Jadi Peserta Daihatsu Setia?

TANGERANG, 12 Desember 2018 -- Program Daihatsu Setia 2018 ini merupakan program lanjutan setelah diadakan selama 5 tahun lalu. Perlu...

BMW Sediakan Charging Station Mobil Listrik di SPBU Pertamina

JAKARTA, 12 Desember 2018 – BMW Group Indonesia terus berupaya mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, kali ini menggandeng Pertamina...

Isuzu Indonesia Kembali Sabet Juara di I1- Grand Prix

TOKYO, 11 Desember 2018 -- Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1...

Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil yang Sudah Direkondisi

TANGERANG, 11 Desember 2018 -- Daihatsu Indonesia kembali melaksanakan program Daihatsu Setia yang kelima setelah pertama kali diadakan pada tahun...

Mercedes-Benz C-Class Versi Lokal Semakin Mewah dan Canggih

BOGOR, 11 Desember 2018 – Mercedes-Benz menambah rangkaian modelnya yang dirakit lokal di Indonesia, dengan meluncurkan New Mercedes-Benz C-Class yang...