Beranda Updates Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

ADV Agya Auto 2000

MEDAN, 22 November 2017 — PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini, Selasa, 22 November 2017 hingga 26 November 2017 mendatang. Dalam pameran di Santika Dyandra Convention Center, Medan ini Toyota menghadirkan beberapa produk andalannya.

Mulai dari hatchback Agya, MPV Calya, Sienta, Avanza, dan Kijang Innova. Tak ketinggalan juga hadir Sienta Ezzy, SUV Fortuner TRD, dan sedan Camry Hybrid. Tujuannya untuk memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.

“Melalui GIIAS Medan 2017 ini, Toyota senantiasa mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas duni,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan persnya.

Hal ini dilakukan juga untuk mempublikasikan kepada masyarakat bahwa Toyota adalah leader mobil ramah lingkungan terbesar di dunia. Toyota telah menjual 10 juta unit mobil hybrid di dunia termasuk Indonesia.

Toyota dalam GIIAS Medan 2017 ini juga menampilkan aktifitas aftersales dan sales area. Toyota menyediakan “one stop service” di booth Toyota, di mana pelanggan dengan mudah dapat mengakses program-program penjualan dan purna jual melalui dealer dan value chains Toyota.

Judianto, Operation Manager Auto2000 area Sumatera, mendukung segala bentuk kegiatan yang mempermudah pelanggan dalam mencari informasi produk maupun layanan Toyota, termasuk dengan adanya aktivitas GIIAS Medan Autoshow 2017. “Dengan diadakannya aktivitas ini kami optimis mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah Sumatera khususnya di kota Medan,” ujar Judianto.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar