Beranda Updates Toyota New Hiace Luxury Tampil Lebih Mewah

Toyota New Hiace Luxury Tampil Lebih Mewah

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Pertumbuhan segmen komersial rupanya tak mau diabaikan Toyota. Di ajang GIIAS 2017, Toyota memperkenalkan andalannya di segmen Commerical Van yaitu Toyota New Hiace Luxury yang tampil lebih mewah.

Dengan peluncuran line up terbaru ini, Hiace kini hadir semakin lengkap, yaitu Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter, dan Hiace 2.5 Luxury. Peluncuran Hiace Luxury dilatarbelakangi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen Commercial Van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan.

Eksterior New Hiace dirancang lebih menarik dengan chrome package pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. Velg menggunakan Alloy Wheel ukuran ban 195/R15 yang membuat penampilan mobil ini terlihat lebih kokoh.

Ubahan utama tentu saja dilakukan di bagian interior. New Hiace Luxury dirancang untuk kapasitas 11 bangku, dimana row 1 dan 2 menggunakan desain Captain Seat nan mewah dibuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah. Bangkunya juga dilengkapi Folding Table dengan Cup Holder.

Head Unit New Hiace Luxury ini menggunakan AVX 6” lebih mewah dibandingkan varian yang lain serta bahan material lantai yang lebih berkualitas. Tidak kalah dengan mobil penumpang, fitur keselamatan mobil ini juga dilengkapi Parking Sensor, sistem pengereman ABS, dan Dual SRS Airbags.

Seperti varian lainnya, New Hiace Luxury tetap menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 Cylinder yang sudah teruji kemampuannya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan tourque maksimum 26,5 Kgm. Menggunakan transmisi manual dengan 5 kecepatan.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan pasar segmen Commercial Van mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Untuk tahun 2017, sampai Juli lalu market di segmen ini sudah membukukan penjualan 1.474 unit, dimana 94,3% berasal dari penjualan Toyota Hiace sebagai market leader.

“Kehadiran New Hiace Luxury adalah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan kinerja usaha mereka masing-masing. Sebagai mitra, kami berharap dengan dukungan performa New Hiace Luxury yang lebih baik dan efisien, kinerja usaha pelanggan akan semakin menguntungkan,” kata Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...