Beranda Updates Toyota Jadi Official Car Partner Asian Games ke-18

Toyota Jadi Official Car Partner Asian Games ke-18

ADV Agya Auto 2000

JAKARTA, 12 April 2018 – PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipercaya sebagai Prestige Partner Asean Games ke-18 yang akan berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat yaitu Bandung dan Bekasi.

Memiliki status sebagai Prestige Partner Asean Games ke-18, kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asean Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro  Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan persnya.

Nakata mengatakan bahwa hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games. Hal ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, serta spirit “Contribute to the Nation” yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility(CSR) Toyota.

Guna memenuhi kebutuhan tranportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia akan menurunkan tiga line-up andalannya yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard. Selama penyelenggaraan IIMS 2018, Toyota akan mulai mensosialisasikan keterlibatan di Asean Games ini dalam berbagai medium, baik official bannersocial media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar