Beranda New Cars Toyota Bawa Formasi Lengkap Tampil di GIIAS 2018

Toyota Bawa Formasi Lengkap Tampil di GIIAS 2018

JAKARTA, 12 Juli 2018 – Sebagai pemimpin pasar otomotif di Indonesia, tentunya gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi momen yang tidak bisa dilewatkan oleh Toyota. Bahkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan keikutsertaannya di GIIAS 2018 dengan akan mengerahkan formasi lengkapnya kepada para pengunjung.

Seluruh model Toyota akan hadir mewakili setiap segmen pasar kendaraan di Indonesia. Mulai dari LCGC, city car, MPV, SUV, sedan, sampai mobil masa depan akan tampil di booth Toyota.

Disampaikan oleh Dwi Apriani Astuti, Head of PR Strategic Planning PT TAM mengatakan bahwa sebanyak 24 unit mobil akan dipamerkan pada booth seluas 3.034 m2, saat presentasi pra-GIIAS 2018, Selasa (10/7/2018).

Pada kesempatan ini, Toyota kembali akan mengusung semangat “Let’s Go Beyond”, yang selain akan membawa mobil-mobil baru andalannya, juga akan menampilkan barisan mobil yang mewakili inovasi teknologi dari pabrikan Jepang tersebut.

Beberapa model dengan teknologi elektrifikasi akan menjadi salah satu display andalan Toyota, seperti Prius PHEV, Mirai, serta C-HR Hybrid yang pada tahun lalu sempat dipamerkan juga. Mobil-mobil canggih itu akan menjadi bagian dari Special Exhibit oleh Toyota.

Dengan booth yang berlokasi di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Toyota juga akan memanjakan pengunjung dengan sajian layanan untuk konsumen seperti Beyond Technology, Total Ownership Experience dan Complete Zoning.

Sayangnya, tidak disampaikan apakah Toyota akan meluncurkan mobil baru atau tidak di GIIAS 2018. Yang jelas, siap-siap saja terhadap kejutan datang dari Toyota sewaktu-waktu.

WAHYU HARIANTONO

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...