Beranda Updates Tips Memilih Lampu LED a la Autovision

Tips Memilih Lampu LED a la Autovision

JAKARTA, 1 Agustus 2018– CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi pemegang merek Autovision memberikan edukasi lampu kendaraan kepada modifikator melalui ajang Ray of Light (ROL) 2018 yang terselenggara dalam event Indonesia Show Car (ISC) di Bali akhir pekan kemarin. Kuta, Bali merupakan event pada putaran ke-3 setelah Balikpapan, Kalimantan Timur dan Makassar.

“Edukasi yang ditanamkan kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan dengan keluaran Autovision mampu meningkatkan tampilan yang semakin berkelas tanpa mengabaikan fungsi dari lampu untuk pencahayaan. Perpaduan antara gaya dan fungsi tujuannya,” ujar Lily Hernawan sebagai Direktur CV SPN, distributor resmi produk Autovision Indonesia.

Diharapkan dengan edukasi ini para modifikator bisa memilih penempatan lampu, pemilihan lampu serta fungsi dari lampu itu sendiri. Mneurut Lily lampu yang baik sebaiknya mampu meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

“Salah satu parameter baiknya intesitas cahaya menggunakan Lux Meter. Sang Champion pun memiliki kreativitas dengan aplikasi lampu Angel Eyes dengan modul RGB Wi-Fi control yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Sedangkan untuk interior, mengadopsi Microzen LED T10 sehingga membuat tampilan dalam mobil semakin cantik menawan dan berkesan premium,” ujar Lily.

Adapun pemenang kontes yang digelar oleh Autovision yaitu Iwan yang berhasil menyabet Champion dengan tungganganya Honda CR-Z yang mengadopsi lampu HID Carbon D2S untuk projector headlamp, HID HB3 untuk high beam, Angel Eyes Wi-Fi RGB dan Foglamp LX6. Serta interior menggunakan T10 LED Microzen dan cabin COB dan LED roll.

VALDO PRAHARA