Beranda Updates Tingkatkan Kualitas SDM, Mitsubishi Regional Training Center Dibuka di Bandung

Tingkatkan Kualitas SDM, Mitsubishi Regional Training Center Dibuka di Bandung

Ini MRTC yang ke-8 setelah di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru.

JAKARTA, 26 Juli 2018 – Selain menyediakan produk unggulan dan perluasan jaringan dealer, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga terus meningkatkan kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal. Salah satunya adalah dengan mendirikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC). Yang terbaru MMKSI bersama PT Suryaputra Sarana – Sudirman, meresmikan MRTC di Kota Bandung, Kamis, 26 Juli 2018.

Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru. Hadirnya MRTC baru di Kota Bandung ini, sejalan dengan perkembangan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. MRTC ini berjalan dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Training center berstandar Mitsubishi ini mengikuti konsep MMC Global Training Center, dimana MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand. MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment, sertifikasi instruktur, control administration, dan akomodasi training.

MRTC Bandung yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung, ini dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical, area workshop (meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel), dormitory, kantin, dan tempat olahraga. Kendaraan praktik yang tersedia di MRTC Bandung adalah XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER, MIRAGE, T120SS, dan L300.

Fasilitas ini disediakan untuk menunjang kegiatan Technical training, seperti Training for Technician (M-STEP 1, M-STEP 2, M-STEP 3, PM Training), Fleet, New Product, dan juga Non-Technical Training seperti training untuk Service Advisor/Manager Dealer Training (MSA) dan training untuk Spare Part Staff (MPT).

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...