Beranda Updates Tinggal 2 Hari Lagi, Beli Honda di GIIAS 2018 Berhadiah Jalan-Jalan ke...

Tinggal 2 Hari Lagi, Beli Honda di GIIAS 2018 Berhadiah Jalan-Jalan ke Turki

JAKARTA, 11 Agustus 2018 – Honda memberikan tawaran menarik di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang. Program penjualan terdiri dari bunga rendah mulai 0,8% khusus untuk pembelian seluruh model mobil Honda di GIIAS hanya tiga hari, 10–12 Agustus 2018.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun juga berkesempatan untuk memenangkan Grandprize Trip ke Turki untuk 8 pemenang beruntung. Konsumen juga semakin dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya ADDB yang terjangkau sebesar 20%*.

Dengan melakukan pembelian mobil Hond a di GIIAS 2018, konsumen juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip berhadiah cashback hingga Rp 50.000.000,- dan total mencapai milyaran rupiah.

Bagi konsumen yang menginginkan tampilan mobil lebih stylish, Honda menyediakan aksesoris dengan harga mulai dari Rp 17.000,- dengan melakukan pembelian mobil Honda dan juga free merchandise untuk konsumen yang melakukan test drive.

Selain program penjualan, Honda juga memperkenalkan program layanan purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan item Periodical Maintenance Service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana tercapai lebih dahulu). Program ini berlaku di setiap dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan Honda ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda dengan beragam promosi menarik diantaranya dengan cicilan ringan, serta hadiah menarik lainnya.

“Untuk konsumen yang telah memiliki mobil Honda, kami juga menyediakan program purna jual yang bertujuan meringankan biaya perawatan selama konsumen memiliki mobil tersebut,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Peugeot 3008 2018, Young Blood

JUJUR, saya lebih menyukai Peugeot 3008 yang terbaru. Saya pernah mengemudikan Peugeot 3008 generasi pertama dan versi faceliftnya. Kesan saya...

Bocor! Ini Penampakan Toyota Supra Versi Produksi

TOKYO, 14 Desember 2018 – Toyota Supra terbaru sudah pasti akan meluncur versi produksinya pada awal tahun depan, mengakhiri penantian...

Nissan Genjot Terra Saingi Fortuner dan Pajero Sport

JAKARTA, 14 Desember 2018 – Nissan terus menggenjot kehadiran andalannya, Nissan Terra, untuk bertarung di pasar SUV Indonesia. SUV premium...

Daimler Serahkan 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T

SEMARANG, 14 Desember 2018 -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia,...

Konsisten Dukung ajang Balap, Honda Raih Penghargaan

JAKARTA, 14 Desember 2018 –  PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan untuk konsistensinya dalam mendukung ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport...