Beranda Updates Tim Offroad Pertamax Motorsport Siap Jajal Track Paramount

Tim Offroad Pertamax Motorsport Siap Jajal Track Paramount

JAKARTA, 5 Agustus 2016 – Pertamax Motorsport Speed Offroad Team siap untuk berlaga dalam ajang Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran kedua yang bakal berlangsung di Sirkuit Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8).

Seri kedua eXtreme Offroad Racing 2016 akan menjadi ujian bagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team. Tim ini diperkuat tiga pebalap andalannya, Rifat Sungkar dengan navigator Muhammad Redwan, Rizal Sungkar dengan navigator Anthony Sarwono, serta Yedidiah Soerjosoemarno dengan navigator Reza. Pertamax Offroad Team siap tampil dan mengerahkan segala kemampuan mereka agar dapat meraih hasil yang maksimal.

Track di Sirkuit Paramount baru saja selesai digarap ulang oleh pihak yang berwenang. Karakter tanahnya gembur dan grip-nya lebih minim jika dibandingkan Sirkuit Tembong Jaya di Serang yang sudah sering digunakan. Tentunya ini menjadi tantangan baru bagi kami di ajang IXOR 2016,” katanya.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team dengan tim mekaniknya terus melakukan persiapan Mitsubishi Pajero Sport yang akan digunakan oleh Rifat dan Rizal serta UTV yang menjadi andalan Yedidiah. Rifat dengan Redwan bakal turun di kelas G5.4, sementara Rizal dan Anthony akan berlaga di kelas G5.2. Ada pun Yedi, panggilan akrab Yedidiah, bersama navigatornya Reza bakal bertarung di kelas G1.2.

Setelah selesai mengikuti seri kedua IXOR 2016, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team akan mengikuti tiga putaran kejuaraan IXOR 2016 yang akan diselenggarakan 17-18 September di Serang, Banten serta 5-6 November dan 25-26 November di Kalimantan Selatan.

RAJU FEBRIAN