Beranda Updates Tiga Unit Toyota Concept-i Series untuk TMS 2017

Tiga Unit Toyota Concept-i Series untuk TMS 2017

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Bagi Toyota, masa depan sangat penting bagi manusia dan perkembangan industri otomotif. Pada setiap pameran, Toyota selalu memamerkan hal-hal unik seperti pada pameran sekarang yaitu ‘freedom and joy of mobility’ yang dilahirkan berdasarkan ide mobil-mobil di antara benda-benda hasil produksi manusia.

Toyota Motor Corporation (TMC) ingin bahwa di era yang baru nanti kendaraan bukan sekedar mesin, melainkan partner/mitra yang memahami keinginan pengemudi dan tumbuh serta bermain dengan pengemudinya.

Untuk itu, pada Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang diselenggarakan 25 Oktober – 4 November, pabrikan Jepang tersebut akan memamerkan line-up mobil konsep mereka untuk masa depan.

Line-up mobil konsep masa mendatang tersebut tergabung di dalam “Toyota Concept-I” series yang terdiri dari satu unit walking area mobility vehicle yang disebut  Concept-i WALK dan dua unit mobil kecil empat roda yang disebut Concept-i dan Concept-i RIDE.

Ketiganya bakal disuguhkan pada pameran TMS ke-45  yang bertajuk “Let’s Move The World From Here. Beyond The Motor”. Nah kedua model Toyota Concept-i empat roda i pernah dipamerkan di International Electronics Show (ICES) bulan Januari 2017 lalu.

Ketiga model tersebut dilengkapi dengan artificial intelligence (kecerdasan buatan) dan dapat menjadi mitra yang memahami manusia penggunanya. Mereka dapat membaca pola dan tindakan pengemudi ketika mengoperasikan ketiga alat tersebut serta dapat membaca tingkat kewaspadaan pengemudinya.

EKA ZULKARNAIN

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...