Beranda Updates Tagline Baru Jadi ‘Kompas’ Produk Masa Depan Mitsubishi

Tagline Baru Jadi ‘Kompas’ Produk Masa Depan Mitsubishi

TANGERANG SELATAN, 7 Agustus 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya untuk memperkenalkan mobil baru, tapi juga identias baru perusahaan melalui pergantian tagline.

Booth MMKSI yang berada di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, kini menampilkan tagline “Drive Your Ambition” di bawah logo Mitsubishi Motors. Tagline baru tersebut hadir menggantikan “Brand New Day” yang MMKSI pakai selama hampir  dua tahun terakhir.

Tidak hanya di Indonesia, Drive Your Ambition juga menjadi tagline Mitsubishi Motors Company (MMC) di seluruh dunia, yang telah diluncurkan sejak Tokyo Motor Show 2017 lalu. Tagline ini juga akan menunjukkan arah baru Mitsubishi secara perusahaan di masa mendatang.

“Drive Your Ambition adalah komitmen Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Tagline ini memiliki esensi ambition to explore, dengan komitmen dan misi yang basisnya berasal dari konsumen,” jelas Hatta Harris, Head of Business Planning Section MMKSI, Senin (6/8/2018).

Menurut Hatta, melalui tagline tersebut Mitsubishi akan menonjolkan nilai emosional kepada konsumen melalui produknya, seperti “adventurous” dan “progressive”. Perwujudan tagline baru ini sendiri telah ditunjukkan melalui mobil konsep Mitsubishi e-Evolution, yang juga dipamerkan di GIIAS 2018.

Konsep berwujud crossover tersebut telah mengadopsi bahasa desain terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield, dengan penekanan aliran udara yang melalui body mobil dengan seefisien mungkin. Selain itu, e-Evolution dibuat menggunakan powetrain bertenaga listrik inovatif dari Mitsubishi.

Sementara Bambang Kristiawan, Head of Public Relations & CSR Department MMKSI menambahkan bahwa berlandaskan tagline baru ini produk ke depan Mitsubishi akan fokus pada SUV, EV (electric vehicle) dan new system. Maksud new system sendiri adalah teknologi powertrain yang membuat manusia sebagai pengemudi semakin merasa terintegrasi dengan kendaraannya.

Selain e-Evolution, saat ini perwujudan Drive Your Ambition juga telah bisa dijumpai melalui produk Xpander, Pajero Sport dan Outlander terbaru.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

KOMPARASI: Apakah Avanza Lebih Unggul dari Xpander dan Ertiga?

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan New Veloz menjadi perbincangan hangat dunia otomotif dalam beberapa pekan...

Toyota New Avanza Hadir, Mitsubishi Gentar Suzuki Lebih Santai

JAKARTA, 18 Januari 2019 - Kehadiran Toyota New Avanza dan Grand New Daihatsu di Indonesia rupanya tidak terlalu menggentarkan pasar...

TIPS: Mau Mobil Hemat BBM? Cukup Ubah Gaya Nyetir

JAKARTA, 18 Januari 2019 – Hemat atau tidaknya penggunaan bahan bakar miyak (BBM) alias bensin sebuah kendaraan, menjadi hal yang...

Mitsubishi Sedang Persiapkan Xpander Versi Baru?

JAKARTA, 18 Januari 2018 – Persaingan di pasar kendaraan Low MPV semakin panas setelah kehadiran Toyota New Avanza yang baru...

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...