Beranda Updates TAC Chapter Jombang Resmi Dideklarasikan

TAC Chapter Jombang Resmi Dideklarasikan

JOMBANG, 6 Maret 2018 – Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Agya di bawah naungan Toyota Agya Club (TAC) terus berkembang. Yang terkini, Chapter Jombang menjadi chapter ke 36 Toyota Agya Club (TAC) resmi dideklarasikan di Auto2000 Jombang, Jawa Timur pada Minggu, 4 Maret 2018.

Acara ini dihadiri langsung dari perwakilan pengurus pusat TAC, Eko Avianto selaku Wasbang TAC. Hadir pula anggota TAC se-Jawa Timur seperti chapter Surabaya Raya, chapter Bojonegoro, Kediri, Blitar dan anggota TAC di daerah Jombang sendiri. Total sekitar 40-an member TAC turut hadir. Selain itu hadir undangan dari Satlantas Jombang, POJ (Paguyuban Otomotif Jombang), Saec, Maxxio, Mobilio Indonesia Jombang dan lain-lain.

Baca Juga:  Depok Car Communities Gelar Halal Bihalal

Dalam deklarasi ini juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu, potong tumpeng, pemberian plakat dari PP TAC sebagai tanda resmi dideklarasikannya chapter Jombong. Acara juga dimeriahkan dengan konvoi Agya dari Auto2000 Jombang menuju makam Gusdur di Jombang.

Ketua chapter Jombang terpilih Samminggus Septiawan dalam sambutannya mengatakan perjalanan terbentuknya chapter Jombang ini tidak mudah Mulai dari hanya 3 member di Jombang sehingga berada bawah naungan TAC Jatim Korwil Surabaya. “Akhirnya di tahun ini, kami memberanikan diri mendeklarasikan chapter Jombang. Alhamdulillah sekarang sudah sah menjadi bagian dari Toyota Agya Club (TAC) Indonesia,” katanya.

Om Seam mengatakan meski chapter Jombang berada di kota kecil tetapi penuh cerita. “Semoga bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus member yang ada dan bisa mempererat silaturahmi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Komunitas TeRuCi Jakatarubs Gelar Touring Jawa-Bali

Selamat…

RAJU FEBRIAN