Beranda Updates SX4 S-Cross Bakal Jadi Primadona Baru Suzuki Indonesia

SX4 S-Cross Bakal Jadi Primadona Baru Suzuki Indonesia

JAKARTA, 23 Agustus 2016 – Kehadiran Suzuki SX4 S-Cross nampaknya sukses memikat perhatian pengunjung GIIAS 2016. PT Suzuki Indomobil Sales yakin mobil ini akan menjadi primadona baru di Indonesia.

Sejak hadir pada hari pertama hingga Minggu (21/8) pukul 17.00 WIB, Suzuki telah membukukan penjualan hingga 622 unit. Pencapaian tersebut mendapat sumbangan terbesar dari Suzuki Ertiga 56 % diikuti pikap 18% dan Suzuki SX4 S-Cross 13%.

“Dengan melihat pencapaian ini, tentu saja kami optimis. Meski penyumbang terbesar masih dipegang oleh Suzuki Ertiga, namun kehadiran SX4 S-Cross juga menjadi primadona baru di booth kami,” kata Makmur, Marketing Brand Development Head PT SIS.

Selain itu, PT SIS pun mengakui akan terus memberikan program-program menarik untuk memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross di kota-kota besar di Indonesia. Setelah Jakarta pada ajang GIIAS 2016 ini, PT SIS akan kembali memperkenalkan di Surabaya, Manado, Banjarmasin, dan lain-lain. Dengan menggendong fitur-fitur terkini seperti Total Effective Control Technology (TECT) yang mampu meredam benturan akibat tabrakan serta tampang baru yang lebih gress.

“Kami akan terus memperkenalkan Suzuki SX4 S-Cross ke masyarakat Indonesia di 15 kota lain seperti Surabaya, Manado dan Medan. Dan ini merupakan bagian dari strategi kami, selain itu calon konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk menguji langsung SX4 S-Cross di dealer-dealer terdekat,” tambah Makmur.

Suzuki S-Cross sendiri hadir dalam satu tipe dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Selain itu SX4 S-Cross juga diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.5 liter VVT DOHC. PT SIS membanderol Suzuki SX4 S-Cross mulai dari Rp.246,9 juta – Rp. 259,9 juta (on the road DKI Jakarta).

ALVANDO NOYA

Kolom Komentar