Beranda Updates Suzuki Target Penjualan 1000 Unit di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Suzuki Target Penjualan 1000 Unit di Jakarta Fair Kemayoran 2017

JAKARTA, 8 Juni 2017  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Dalam perhelatan yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017, Suzuki Indonesia hadir di Area Open Space 2 JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Berdiri dilahan seluas 800 m2 booth Suzuki Indonesia hadir dengan mengusung tema “Urban Sport” dengan design modern dan dinamis. Tercatat total sebanyak 30 unit produk motor dan 11 unit produk mobil Suzuki dipamerkan. Tak ketingggalan mesin tempel (Outboard Motor) juga ikut hadir.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya mengatakan Jakarta Fair Kemayoran 2017 digunakan sebagai ajang Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. “Dengan keikut sertaan Suzuki di JFK 2017 selama Bulan Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” katanya.

Selama JFK 2017, Suzuki mobil menampilkan Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yang di pamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. “Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien,” katanya.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R dan model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.

Bukan hanya ragam produk yang ditampilkan Suzuki Indonesia dalam ajang JFK 2017, terdapat pula beragam hiburan dan kompetisi yang siap menemani para pengunjung diantaranya adalah GSX-S150 Wheelie Simulator Game yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung JFK 2017,  serta penampilan dari artis-artis ibu kota yang akan tampil menyemarakan suasana di booth Suzuki Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...