Beranda Updates Suzuki Resmikan Outlet Mobil ke-314 di Salatiga

Suzuki Resmikan Outlet Mobil ke-314 di Salatiga

SALATIGA, 17 Mei 2017 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales-nya di daerah Salatiga, Jawa Tengah dengan meresmikan PT. Sejahtera Sunindo Trada (SST). Outlet SST Salatiga merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-314.

Outlet ini memiliki fasilitas 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang). Outlet yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga, ini hadir sebagai outlet  ke-9 dari dealer SST.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director  PT. SIS mengatakan pembukaan dealer ini untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

“Kami percaya dengan di bukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” kata Setiawan.

Outlet SST, Salatiga berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2, showroom 2 lantai dengan total luas bangunan 3.620 m2. Berbagai fasilitas disediakan seperti 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Ariadi, Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada mengungkapkan Salatiga cukup potensial untuk market Suzuki. “Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...