Beranda Updates Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Palembang

PALEMBANG, 25 April 2016 — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan jaringannya. Kali ini Suzuki meresmikan outlet Suzuki Roda Empat yaitu Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan. Peresmian dealer baru yang dilakukan di kuartal II tahun ini merupakan yang ke-300 secara nasional.

Untuk di Palembang sendiri, Outlet NSCB Burlian yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) merupakan outlet Suzuki kedua yang diresmikan pada tahun 2016. Sebelumnya SIS meresmikan outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta.

Peresmian outlet ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT. SIS mengatakan hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

25042016-Car-Suzuki-Palembang_02

“Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk–produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki,” kata Davy J. Tuilan.

Berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian No. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan, Outlet NSCB Burlian Palembang berdiri di atas lahan seluas 3.068 m2 berdesain modern dengan standar Suzuki pada  bangunan dan fasilitas  terkini  lainnya.

Bangunan outlet terdiri  dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2.

Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang  tunggu  bengkel yang  sangat nyaman serta didukung oleh  fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

Apa Syarat Terpilihnya Jadi Peserta Daihatsu Setia?

TANGERANG, 12 Desember 2018 -- Program Daihatsu Setia 2018 ini merupakan program lanjutan setelah diadakan selama 5 tahun lalu. Perlu...

BMW Sediakan Charging Station Mobil Listrik di SPBU Pertamina

JAKARTA, 12 Desember 2018 – BMW Group Indonesia terus berupaya mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, kali ini menggandeng Pertamina...

Isuzu Indonesia Kembali Sabet Juara di I1- Grand Prix

TOKYO, 11 Desember 2018 -- Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1...

Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil yang Sudah Direkondisi

TANGERANG, 11 Desember 2018 -- Daihatsu Indonesia kembali melaksanakan program Daihatsu Setia yang kelima setelah pertama kali diadakan pada tahun...

Mercedes-Benz C-Class Versi Lokal Semakin Mewah dan Canggih

BOGOR, 11 Desember 2018 – Mercedes-Benz menambah rangkaian modelnya yang dirakit lokal di Indonesia, dengan meluncurkan New Mercedes-Benz C-Class yang...