Beranda Updates Suzuki Resmi Pasarkan Sedan Ciaz, Harga Rp 275 Juta

Suzuki Resmi Pasarkan Sedan Ciaz, Harga Rp 275 Juta

(Foto: Suzuki Indomobil Sales)

JAKARTA, 25 November 2015 – Tak mau kalah dengan merek lain, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan sedan notchback terbarunya yaitu Suzuki Ciaz tanpa seremoni Selasa (24/11). Ciaz diharapkan bisa meneruskan kesuksesan sedan Suzuki sebelumnya.

Mengusung tagline “Make a Smart Way” Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan. Mini Sedan ini mengikuti jejak dua model baru yang ditawarkan sebelumnya yaitu Suzuki Celerio dan Suzuki Wagon R AGS.

Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan Ciaz menawarkan design yang Sporty dan Elegan, Cabin yang nyaman, Performa berkendara yang mengagumkan  namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. “Kami berharap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Makmur.

Suzuki Ciaz sebenarnya sudah ditampilkan Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Agustus lalu. Model ini diimpor langsung dari Thailand dengan kapasitas 5 penumpang. Mengandalkan mesin K14B seperti yang digunakan pada Suzuki Ertiga. Mesin berkapasitas 1373cc itu menghasilkan tenaga 91 hp @ 6000 rpm dan torsi: 130 Nm @ 4000 rpm.

Suzuki Ciaz ditawarkan dalam dua tipe, dengan transmisi manual (M/T) dibanderol Rp 275.000.000 dan tipe otomatis (A/T) Rp 285.000.000. Sedangkan untuk warna ada tig apilihan yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.

RAJU FEBRIAN