Beranda Updates Suzuki Resmi Meluncurkan Ignis Sport Edition

Suzuki Resmi Meluncurkan Ignis Sport Edition

JAKARTA, 26 Januari 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition. Varian ini akan melengkapi keluarga Suzuki Ignis yang telah hadir pada 2017 silam. Mobil ini memiliki 6 tampilan yang diubah menjadi lebih sporty dan stylish di kaum urban.

“Melihat animo yang besar mengenal Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Suzuki Ignis Sport Edition. Pembaharuan tidak hanya pada tampilan namun mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagau fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director.

Adapun perubahan yang signifikan pada eksterior berupa bumper depan, sideskirt, rear spoiler dan bumper belakang. Pada bagian tersebut diberi kelir hitam dan label Suzuki Sport demi menguatkan image Suzuki Ignis Spprt Edition.

Selain itu, DRL yang dahulu disematkan melingkar di lampu utama kini dipindah melintang di tengah grill. Bahkan untuk ketinggian headlamp bisa di setting secara manual. Di dalam kabin, Ignis Sport Edition sudah menggunakan head unit layar sentuh 7 inci sebagai standarnya.

Varian ini masih menggunakan mesin yang sama yaitu 1197cc konfigurasi 4 silinder DOHC VVT. Mesin ini bertenaga 81Hp pada 6000rpm dan torsi 113Nm pada 4200rpm.

Oh ya untuk varian ini juga ditawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual dan AGS. Untuk harga transmisi Manual Rp 151,5juta dan transmisi AGS Rp 161,5juta. Pada sektor pengereman pun mobil ini sudah dilengkapi ABS.

Anda juga bisa melihat ulasan Suzuki Ignis Sport Edition di channel youtube carvaganza.

VALDO PRAHARA