Beranda Updates Suzuki Luncurkan Ertiga Baru di IIMS 2018, Harga Menyusul

Suzuki Luncurkan Ertiga Baru di IIMS 2018, Harga Menyusul

ADV Agya Auto 2000

JAKARTA, 19 April 2018 — PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya di segmen Low Multi Purpose Vehicle, New Ertiga. Peluncuran dilakukan dalam gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dibuka hari ini, Kamis (19/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang itu mendapat ubahan cukup drastis dibanding model lamanya. Perubahan tersebut terjadi pada seluruh sektor, baik eksterior maupun interior.

Ertiga 2018 ini hadir dengan headlamps terbaru yang lebih terang dan aman. New front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps, yang mengubah tampilan Ertiga secara menyeluruh.

“Saya sangat bahagia bisa menghadirkan All New Suzuki Ertiga pada tahun 2018, disaat mobil-mobil dengan konsep keluarga sangat minati di Indonesia,” ujar Managing Officer and Division General Manager Automobile Asia Division Global Automobile Marketing Suzuki, Shuji Oishi, Kamis (19/4).

New Suzuki Ertiga lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi. Hal ini terlihat dari panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm. Lekukan bodi samping juga berubah dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern dan veleg berdesain baru 185/65 R15. Pada handle pintu dihadirkan versi chrome sehingga memberi kesan elegan.

All New Ertiga sudah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern yang ditambah LED high mount stop lamp agar lebih aman. Ertiga 2018 juga hadir dengan sistem keamanan terbaik berupa dua airbag untuk pengemudi dan penumpang.  Saat parkir, ada 2 point rear parking sensor untuk pengelaman parkir yang lebih mudah dan aman.

Smart entry juga dihadirkan pada All New Ertiga 2018 ini untuk memberi kemudahan. Bagi pecinta jalan-jalan, All New Ertiga menghadirkan bagasi dengan kapasitas yang lebih luas. Ertiga terbaru juga dilengkapi tombol start dan stop yang dilengkapi meter cluster modern yang lengkap.

Dari segi interior, Ertiga 2018 cukup lapang, mewah, modern dan nyaman. Kapasitas penumpang mencapai 7 orang dengan berbagai fitur modern yang disematkan di berbagai sisi mobil. Ertiga 2018 memberi 7 pilihan warga mulai dari merah hingga warna hitam. Sayang belum ada harga yang diumumkan. Ertiga 2018 ini turut dipamerkan di ajang IIMS 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar