Beranda Updates Suzuki Ertiga, Baleno, dan Ignis dengan Dandan Sporty Tampil di GIIAS 2018

Suzuki Ertiga, Baleno, dan Ignis dengan Dandan Sporty Tampil di GIIAS 2018

Suzuki Sport Ertiga

TANGERANG, 3 Agustus 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales terus memenuhi keinginan konsumen. Salah satunya adalah kendaraan bernuansa sporty dengan tampilan yang lebih ekspresif dan performa maksimal saat digunakan. Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus, Suzuki meluncurkan konsep Suzuki Sport.

Menempati Hall 8B, ICE, BSD, Suzuki menampilkan tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki. Ketiganya adalah yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. “Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,”  katanya.

Suzuki Sport Baleno

Suzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty nan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship di tahun 2005-2010. Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada tahun 2007-2008.

Untuk All New Ertiga yang baru diluncurkan pada April 2018 lalu, ada empat varian Suzuki Sport yang memperkuat tampilannya agar lebih ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari pemiliknya, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate khusus untuk bagian belakang. Tambahan lain adalah Door Visor dan Door Sill Guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Suzuki Sport Ignis

Khusus untuk Ignis Suzuki Sport, Suzuki menyiapkan tiga varian khusus untuk memaksimalkan tampilannya. Untuk bagian eksterior, konsep Suzuki Sport dalam Ignis akan dilengkapi dengan aksesori Body Kit yang akan memperkuat tampilan sporty baik dari sisi depan, samping, maupun belakang.

Selain itu, ada Rear Upper Spoiler untuk membuat tampilan Ignis Suzuki Sport lebih menarik, dan Daytime Running Light (DRL) yang bukan hanya memperkuat kesan sporty saja tapi juga meningkatkan sisi keamanan pengemudi baik siang ataupun malam hari.

“Ke depannya Suzuki Sport akan terus dikembangkan dalam produk-produk Suzuki lainnya. Sehingga diharapkan mampu menunjang kebutuhan dan gaya hidup konsumen kami,” tutup Itayama.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

DFSK Modifikasi Pikap Super Cab Jadi Ambulance

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – DFSK memperluas pasarnya di Indonesia. Setelah memperkenalkan SUV Glory 580, DFSK juga menawarkan pikap Super...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...

Volkswagen Touareg, Millennial Oriented

PASAR SUV semakin berkembang di dunia, dan VW Touareg merupakan salah satu model populer. Demi mempertahankan eksistensinya, SUV yang kini...

FIRST DRIVE: Menyiksa All-New Honda Brio RS di Trek Slalom

DENPASAR, 18 Oktober 2018 – Akhirnya, setelah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan September 2018 lalu, All-New Honda Brio...