Beranda Updates Suzuki Buka Outlet ke-326 di Lampung Selatan

Suzuki Buka Outlet ke-326 di Lampung Selatan

NATAR, 29 Agustus 2018 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. Pembukaan outlet ini sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya.

Outlet terbaru ini berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Outlet ini merupakan kerjasama PT SIS dengan PT Persada Lampung Raya.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan pembukaan outlet ini merupakan komitmen Suzuki untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki.

“Outlet terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. Semoga outlet baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” jelasnya.

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas  2.208 m2 dengan luas bangunan 2.051 m2 yang terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 288 m2, bengkel seluas 304 m2, serta area perbaikan bodi seluas 924 m2.

Untung kenyamanan konsumen, outlet ini dilengkapi dengan fasilitas seperti arena bermain anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, dan fasilitas lainnya.

Outlet terbaru ini menerima perbaikan perawatan berkala dan Body Repair. Perawatan berkala terdiri dari 3 stall yang memiliki 2 unit lift yang terdiri dari 1 unit two post lift dan 1 unit scissor lift. Bengkel perawatan berkala dilengkapi dengan peralatan terbaru seperti Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum. Total kapasitas outlet terbaru ini mampu menampung lebih dari 10 unit per hari.

Untuk Body Repair, outlet terbaru ini memiliki beberapa keunggulan seperti penggunaan material cat kendaraan terbaik dengan garansi cat 5 tahun dan 6 bulan perbaikan serta pemakaian Dry Sanding dengan Vacuum untuk meminimalisir terjadinya polusi serta efek karat akibat penggunaan air dalam pengerjaan. Fasilitas Body Repair ini mampu menampung hingga 200 unit/bulan.

Tambahan outlet baru ini membuat Suzuki kini total memiliki 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Beginilah Wujud MINI Cabriolet 1993 Full Original

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Gaya hidup dan otomotif kerap kali berdampingan untuk menunjang penampilan pemiliknya. Seperti MINI yang selalu...

MINI Cooper Banjiri BSD City di MINI Day 2018

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Para pecinta MINI Cooper Indonesia akhirnya memiliki wadah untuk berkumpul dan memamerkan mobil-mobil MINI miliknya....

Ini Dia Desainer Mobil-Mobil Hotwheels

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bos desainer mobil-mobil Hotwheels yang kita kerap beli dan buru datang ke Indonesia hari ini Sabtu (15/12). Namanya Philip...

5 Produk Timberland yang Cocok untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bulan Desember kita akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Dua hari ini kita mendapat kesempatan...

Kopdar Wrap Up 2018 Jakarta Velozity Chapter, Meriah Diselingi CSR

BSD, 16 Desember 2018 -- Jakarta Velozity Chapter (JVC) mengadakan kegiatan spesial akhir tahun bertajuk kopdar “Wrap Up” sekaligus kopdar...