Beranda Updates SUV Premium New Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

SUV Premium New Nissan Terra Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Teka-teki mengenai kehadiran SUV premium Nissan Terra akhirnya terjawab. Nissan Motor Indonesia hari ini, Selasa (31/7) memastikan kehadiran New Nissan Terra. SUV dengan ladder frame itu akan diluncurkan di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, 2–12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Indonesia menjadi negara kedua setelah Filipina di kawasan Asean yang meluncurkan Nissan Terra. Carvaganza ikut menyaksikan dan melakukam test drive singkat SUV ini di Filipina. Bahkan untuk menyambut kehadiran New Nissan Terra, NMI membuat situs khusus di www.nissanterra.co.id.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV. Nissan Terra akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” tambah Koito.

Keunggulan Nissan Terra

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan.

SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya. Nissan Terra juga memiliki ruang kabin yang lega serta nyaman. Kombinasi ini menjadikan Nissan Terra siap menjelajah di medan apapun.

New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan yang terletak di Hall 9A ICE, BSD, Tangerang. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya. Tak ketinggalan, Nissan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung. Salah satunya adalah area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan. Selain itu juga ada dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Asosiasi Parkir Indonesia Tolak Kenaikan Pajak Parkir 30%

JAKARTA, 24 Oktober 2018 -- Penetapan retribusi parkir ditentang kuat oleh Indonesian Parking Association. Hal ini dilakukaan saat pelaksanaan Focus...

Suzuki All New Ertiga Untuk Pasar Lokal dan Ekspor Hampir Sama

CIKARANG, 24 Oktober 2018 – Suzuki All New Ertiga yang diekspor ke-22 negara di dunia memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda...

Nissan Terra, Mitsubishi Pajero Sport, dan Toyota Fortuner, Mana yang Lebih Layak?

JAKARTA, 23 Oktober 2018 -- PT Nissan Motors Indonesia (NMI) telah mengirimkan release kepada redaksi Carvaganza, di dalamnya tertera harga...

Suzuki All New Ertiga Yang Diekspor ke-22 Negara Diproduksi di Cikarang

CIKARANG, 23 Oktober 2018 – Low MPV Suzuki All New Ertiga yang dieskpor ke-22 negara di Benua Asia, Amerika Latin dan...

Jelajah Nusantara Bersama Honda CR-V Turbo Lintasi Kalimantan

JAKARTA, 23 Oktober 2018 -- Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara...