Beranda Updates SUV Listrik Jaguar I-Pace Siap Diperkenalkan di Jenewa

SUV Listrik Jaguar I-Pace Siap Diperkenalkan di Jenewa

JENEWA, 27 Februari 2018 – Jaguar akan menggunakan ajang Geneva Motor Show 2018, awal Maret mendatang, untuk memperkenalkan mobil terbarunya. Pabrikan asal Inggris itu akan memperkenalkan mobil listrik Jaguar I-Pace.

Jaguar cukup percaya diri dengan kehadiran mobil ini. Terbukti mereka mengatakan ribuan orang sudah mengantri untuk memesan I-Pace baru. “Ribuan prospek konsumen sudah siap menekan tombol untuk pemesanan SUV ini,” tulis Jaguar dalam situs resmi mereka.

Jaguar I-Pace pertama kali diperkenalkan sebagai model konsep pada 2016 lalu. Menurut Jaguar, SUV all-electric ini bakal dipasarkan pada 2018. Dari segi tampilan, SUV ini dilengkapi dengan bonnet sporty, headlamps LED, dan velg alloy.

Bagian kabin hampir mirip dengan versi konsepnya. Berbagai fitur dipasang Jaguar di mobil ini termasuk penggunaan floating design. Kemudi mirip dengan milik F-Pace dan E-Pace.

Jaguar I-Pace akan menjadi salah satu SUV listrik yang paling menarik di pasar. Menggunakan baterai dengan kekuatan 90kW yang memberikan daya tempuh hingga 500 km. Sementara motor akan mampu membawa mobil ini melesat hingga 100 km/jam dalam waktu di bawah 4 detik.

Jaguar mengatakan baterai bisa di-charge dalam waktu yang singkat. Untuk mencapai kapasitas 85% bisa didapatkan dalam 85 menit.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...