Beranda Updates Sukses di GIIAS 2018, DFSK Siapkan Mobil Baru

Sukses di GIIAS 2018, DFSK Siapkan Mobil Baru

Glory 580 mampu mencatat penjualan sebanyak 316 unit di 11 hari GIIAS 2018

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – Sebagai brand baru, keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 berbuah manis. Selama 11 hari, Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 mampu mencatat pemesanan sebanyak 316 unit.

Di GIIAS 2018, DFSK memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan Glory 580 kepada konsumen secara langsung, Angka penjualan DFSK Glory juga cukup menarik karena pemesanan terbanyak justru Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi.

Beberapa catatan menarik juga didapatkan DFSK. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event tahunan ini. Raihan ini menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018 pada April lalu.

SUV Glory 580 juga menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. “Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap Franz Wang.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan melakukan peluncuran dan memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia.

Nah, ada pernyataan yang membuat penasaran. DFSK mengatakan tidak lama lagi, mereka berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Apa itu? Kita tunggu saja.

RAJU FEBRIAN