Beranda Updates Sukses, Booth dan Suzuki Jimny Paling Diminati Pengunjung GIIAS 2018

Sukses, Booth dan Suzuki Jimny Paling Diminati Pengunjung GIIAS 2018

TANGERANG, 13 Agustus 2018 – Sukses ganda didapatkan Suzuki di ajang GIIAS 2018, yang berakhir Minggu, 12 Agustus 2018 kemarin. Booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm. Sementara Suzuki All New Jimny dinobatkan sebagai favorit Special Exhibit Passenger Car oleh pengujung.

Suzuki memngusung konsep “Urban Sporty Gear” untuk booth di GIIAS 2018. Di booth yang berlokasi di Hall 8B Indonesia Convention Center (ICE) BSD  ini Suzuki mengadirkan line up mobil dengan konsep Suzuki Sport yang tampil sporty seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil andalannya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, dan New SX4 S-Cross. Kemunculan All New Swift Strong Hybrid sebagai mobil rendah emisi dan All New Ertiga Support Concept yang ramah difabel memberi warna tersendiri di booth Suzuki.

Tak ketinggalan, dua display sang legenda Suzuki Jimny menjadi daya tarik pengunjung GIIAS sehingga menambah daftar penghargaan Suzuki di GIIAS Awards 2018, yakni sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

Tampilan booth terinspirasi suasana sirkuit dengan penataan display mobil yang mengitari area panggung utama sehingga para pengunjung dapat memvisualisasikan performa masing-masing mobil  saat berada di jalanan.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan tema “Urban Sporty Gear” selaras dengan line up produk, layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki.”

“Semoga apa yang kami hadirkan di GIIAS 2018 bisa memenuhi ekspektasi konsumen setia kami akan produk-produk andalan Suzuki. Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi pemicu untuk memberikan hal yang terbaik lagi ditahun depan,” kata Harold.

RAJU FEBRIAN