Beranda Updates Stanley Black & Decker Hadirkan Perkakas Berkualitas di GIIAS 2018

Stanley Black & Decker Hadirkan Perkakas Berkualitas di GIIAS 2018

Selain menghadirkan produk perkakas anyar, pembeli SBD juga berkesempatan membawa pulang hadiah motor.

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Stanley Black & Decker (SBD), perusahaan perkakas terkemuka asal negeri Paman Sam, turut berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. SBD akan menghadirkan berbagai produk perkakas anyar berteknologi tinggi yang dapat membantu para pecinta dunia otomotif.

Berbagai produk anyar SBD dapat ditemui booth SBD yang berlokasi di Hall 2 ICE BSD City, nomor B42- B43 dan B48-B49.

Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, mengatakan seiring perkembangan positif dunia otomotif nasional, SBD ingin turut berkontribusi agar industri otomotif nasional semakin berkembang. Sekaligus melalui GIIAS 2018, para pecinta dunia otomotif semakin kenal dengan berbagai pilihan perkakas berkualitas tinggi milik SBD.

“Kehadiran kami di GIIAS 2018 menjadi bukti bahwa SBD selalu hadir dan berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional,” kata King Hartono dalam keterangan persnya.

King menjelaskan, sebagai produsen perkakas berkualitas tinggi, SBD tentu saja berkomitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia otomotif, baik dari level industri, perbengkelan, hingga perkakas yang dapat digunakan konsumen atau pehobi dunia otomotif dalam sehari-hari.

Produk Baru

Selama perhelatan GIIAS 2018, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru berkualitas tinggi. Salah satunya adalah set kunci kombinasi Stanley STMT78099-8. Perkakas ini terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19 mm yang sangat compact, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Produk lain yang juga diluncurkan yakni Stanley Transmodule System, sebuah set perkakas yang memiliki kemampuan manajemen perkakas tangan. Kelebihannya, mampu menyimpan perkakas lebih teratur, sehingga mengurangi risiko kehilangan perkakas, sekaligus meningkatkan efisiensi penggunaan perkakas. Produk anyar SBD tersebut tentu sangat layak dikoleksi oleh pehobi otomotif.

Tak sekedar memajang, pengunjung juga bisa mencoba langsung beragam perkakas otomotif yang ditawarkan SBD untuk membuktikan kualitasnya. Selama pameran berlangsung, SBD juga menawarkan berbagai perkakas dengan harga spesial mulai dari Rp 49 ribu. Sementara untuk pembelian produk minimum Rp 500 ribu, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit motor.

“Berbagai produk perkakas milik SBD sudah teruji, harga bersaing namun memiliki standar internasional, serta tentu saja melewati quality control yang ketat sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia otomotif,” tegas King.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...