Beranda Updates Stanceday dan IAM Select Ramaikan IIMS Makassar 2018

Stanceday dan IAM Select Ramaikan IIMS Makassar 2018

MAKASSAR, 15 Oktober 2018 – Kontes dan modifikasi mendapat tempat khusus di ajang IIMS Makassar 2018 di Celebes Conventuon Center. Di area outdoor, Sabtu (13/10) berlangsung acara Stanceday, kontes mobil yang terinspirasi dari event car meet up di Amerika yang berbeda dari kontes mobil yang biasanya ada di tanah air.

Event ini berhasil mendatangkan 30 mobil stance terbaik di Kota Makassar dan sekitarnya dan langsung dinilai oleh tim juri dari Speedtuner Indonesia.

Acara ini juga sekaligus dipilih sebagai momen deklarasi pertama kali komunitas Fdsquad Makassar yang merupakan komunitas pemilik mobil Honda Civic Fd generasi ke 8. Event ini akan menyajikan video after event yang akan menampilkan video shooting mobil peserta yang terpilih di berbagai lokasi di kota Makassar selama 5 hari sebelum event dimulai.

Juara 1 acara stance day dimenangkan oleh Reksa, pemilik mobil Honda Jazz Jk5 putih, Juara 2 dimenangkan oleh Alfian, pemilik mobil BMW E60 Hitam dan Juara ke 3 dimenangkan oleh Rea Ecaa, pemilik mobil Honda Jazz Gk5 Orange.

Sementara itu, dari ajang Indonesian Auto Modified (IAM) Select Makassar telah terpilih beberapa pemenang People’s Choice Awards. Di urutan ke 8 adalah mobil Daihatsu Ayla dari Cahaya Variasi, di urutan ke 7 adalah mobil Toyota Camry dari Autosound. Urutan ke enam adalah mobil Peugeot Rcz Shoyumu dari Makmur Sinergy.

Urutan ke lima adalah mobil Toyota Agya, urutan ke empat adalah mobil Honda Jazz. Dan untuk pemenang ke tiga dimenangkan oleh mobil Toyota FT 86 dari Autosound, pemenang kedua dimenangkan oleh mobil BMW 24 BMCCI. Dan pemenang pertama kategori People’s Choice Best Car adalah mobil Toyota Yaris dari Street of Freedom.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...