Beranda Updates Spyshots: Tampilan Interior Toyota Supra 2019

Spyshots: Tampilan Interior Toyota Supra 2019

Tak terlihat ada part BMW Z4 laman, semuanya menggunakan komponen milik Toyota.

Foto: motor1.com

NURBURGING, 13 April 2018 – Bersamaan dengan makin dekatnya launching resmi Toyota Supra, foto-foto mengenai mobil ini kian bertambah banyak. Salah satunya adalah spyshot bagian interior.

Seperti dilansir motor1.com, sebuah foto memperlihatkan bagian kabin near-production prototype Toyota Supra yang tengah melakukan uji coba di Nurburgring. Mobil dua seater itu terlihat menggunakan komponen baru tidak seperti spyshot sebelumnya yang terlihat banyak menggunakan komponen generasi kedua Z4 lawas.

Di bagian dalam terlihat digital display dan kemudi berlapis kulit. Di belakangnya terdapat paddle shift berwarna silver untuk transmisi otomatis. Toyota mengatakan jika Supra 2019 tidak membutuhkan gearbox manual.

Layar infotainment terlihat ditempatkan di bagian center console, di atas ventilasi udara dan control suhu udara. Desain dashboard terlihat seperti konsep Z4 yang hadir sebelumnya.

Baca Juga:  Ini Daftar Pabrikan Mobil Terlaris di Semester I 2018

Meski Z4 dan Supra berbagi platform, namun BMW dan Toyota berjanji kedua mobil akan tampil berbeda sesuai dengan karakter masing-masing. Yang paling terlihat adalah Toyota menggunakan atap fix sedangkan BWM mempertahankan gaya roadsternya.

Toyota diperkirakan akan memperkenalkan Supra pada awal tahun depan di Detroit Motor Show 2019. Sebelum disusul BMW z4. Kedua model ini diproduksi di Graz, Austria.

RAJU FEBRIAN