Beranda Updates Shell Rayakan 70 Tahun Pelumas Hidrolik Shell Tellus

Shell Rayakan 70 Tahun Pelumas Hidrolik Shell Tellus

(Foto: commercialvehicle.in)

BALI, 16 Mei 2017 — Shell Lubricants, produsen pelumas nomer satu di dunia, merayakan 70 tahun kehadiran pelumas khusus mesin hidrolik, Shell Tellus. Pelumas ini telah diproduksi Shell Lubricants sejak tahun 1947.

“Tahun ini menandai 70 tahun hadirnya Shell Tellus di dunia dan menegaskan eksistensinya sebagai pemimpin di pasar pelumas hidrolik di dunia,” ungkap Gregorius Kustadi, B2B Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Saat ini, pelumas hidrolik adalah pelumas yang paling dibutuhkan oleh kalangan industri di seluruh dunia dengan 3,8 miliar liter terjual setiap tahunnya di seluruh dunia, dimana 80% dari produksi pelumas hidrolik tersebut menggunakan bahan dasar mineral. Shell Tellus adalah pemimpin pasar di segmen pelumas hidrolik dengan pangsa pasar sebesar 12 persen.

Di Indonesia sendiri, produk pelumas Shell Tellus ini telah hadir sejak berdirinya PT Shell Indonesia dan banyak digunakan oleh kalangan industri di tanah air. Saat ini, Shell Tellus telah diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik pelumas milik  Shell di Marunda, Bekasi.

Shell Tellus merupakan satu dari serangkaian produk pelumas yang dihadirkan dan diulas lebih jauh oleh Shell di hadapan para pelaku industri semen, baja, kayu dan kertas dalam forum “Shell Lubricants Technology Week 2017” yang diselenggarakan di Bali pada Selasa  (16/05).

Selain Shell Tellus, saat ini, ada beberapa produk pelumas Shell Lubricants lain yang hadir untuk membantu para pelaku industri semen, baja, kayu dan kertas antara lain Shell Tactic EMV, Shell Gadus dan Shell Omala.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...