Beranda Updates Setahun di Bawah Eurokars, Mazda Kebut Penjualan

Setahun di Bawah Eurokars, Mazda Kebut Penjualan

JAKARTA, 23 Mei 2018Penjualan Mazda pada kuartal pertama 2018 mengalami kenaikan sebesar 223,6% jika dibanding periode yang sama pada 2017. Hal ini terjadi setelah Mazda berada di bawah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Kenaikan tercatat 1.437 unit retail sales.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Awal tahun ini, kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Mazda,” ujar Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy, dalam acara buka puasa bersama media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

konsolidasi internal dilakukan untuk melakukan beberapa pembenahan agar pada 2018 dapat mencapai target yang ditetapkan. Di mana aktivitas pada 2017 dikhususkan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas segala sumber yang dimiliki PT EMI.

“Tahun 2018 kami lebih fokus bekerja mengembangkan merek Mazda dalam upaya mencapai target,” kata Roy.

Di bawah Eurokars, Mazda melengkapi jajaran line-up mereka dengan hatchback Mazda2 dan Mazda3, MPV Mazda5 dan Mazda Biante, sedan Mazda6, sportscar Mazda MX-5, serta trio SUV Mazda CX-3, Mazda CX-5, dan Mazda CX-9.

Pada kesempatan tersebut, dia mengapresiasi media atas kerja samanya dalam menyebarluaskan pemberitaan Mazda. “Keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu kami menyampaikan informasi terkini tentang Mazda,” ujar Roy.

VALDO PRAHARA