Beranda Updates Scuto Pluit Siap Manjakan Mobil Kesayangan Anda

Scuto Pluit Siap Manjakan Mobil Kesayangan Anda

JAKARTA, 23 Oktober 2017 – Perawatan pada sebuah mobil memang mutlak untuk dilakukan. Hal tersebut bertujuan selain untuk menjaga kualitas cat, tapi juga bisa menjaga harga mobil itu sendiri. Menjawab kebutuhan tersebut, Scuto hadir untuk memanjakan para pemilik mobil yang ada di daerah Pluit Jakarta Utara.

“Untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan merawat kendaraan, akhirnya Scuto Pluit kami hadirkan demi memanjakan para pemilik kendaraan yang berada di kawasan Pluit dan sekitarnya,” ungkap Ananta Mahesvara, Managing Director Scuto Pluit.

Workshop Scuto Pluit memiliki luas lahan sekitar 200 meter persegi dan mampu mengerjakan empat buah kendaraan sekaligus. Proses pengerjaan bisa dilakukan setiap hari Senin – Minggu mulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB. Namun, pengerjaan perawatan akan dikerjakan hingga tuntas dan semaksimal mungkin dengan waktu yang tersedia demi kebutuhan konsumen yang menginginkan proses lebih cepat.

“Scuto Pluit didukung dengan teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection. Dari segi layanan dan fasilitas, tersedia spesial treatment keseluruhan mobil dari eksterior, interior, mesin yang kami diberikan secara attention to detail semaksimal mungkin,” tambah Ananta.

Untuk harga normal perawatan kendaraan dimulai dari Rp 3 juta menjadi Rp 2,4 juta selama bulan Oktober ini. Mulai pembukaan hari ini (22/10) hingga akhir bulan Oktober, Scuto memberikan promo diskon sebesar 20 persen dari harga normal.

“Konsumen yang melakukan proses booking dan memberikan Down Payment (DP) selama 22 Oktober – 22 November, masih berhak mendapatkan spesial promo meski pengerjaan dapat dilakukan diluar bulan promo,” tutup Ananta.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...