Beranda Updates Sambut Usia 100 Tahun, Mitsubishi Motors Perkenalkan Tagline Baru

Sambut Usia 100 Tahun, Mitsubishi Motors Perkenalkan Tagline Baru

TOKYO, 25 Oktober 2017 — Tokyo Motor Show 2017 menjadi momen penting yang menandai pencapaian 100 tahun Mitsubishi Motors di dunia otomotif global. Mulai sekarang, pabrikan Jepang yang mengawali bisnis industri mobilnya pada 1917 itu akan menggunakan tagline baru “Drive Your Ambition.”

Tagline baru itu diperkenalkan Chief Planning Officer Mutsubishi Motors Corp. Mitsuhiko Yamashita kepada media sehari menjelang pembukaan Tokyo Motor Show pada 25 Oktober 2017.

Menurut Yamashita, tagline terbaru ini lahir dari semangat Mutsubishi Motors untuk terus menjadi pionir dalam mengembangkan teknologi otomotif masa depan.

“Kami sudah menjadi pionir dalam banyak hal di masa lalu, dan akan terus menjadi pelopor untuk teknologi otomotif di masa depan,” ungkap Yanashita dalam jamuan makan bersama media di Mitsubishi Guest House, Tokyo.

Selama ini, Mitsubishi Motors dikenal sebagai produsen mobil penumpang maupun komersial yang inovatif, andal dan tangguh. Pabrikan ini memiliki reputasi besar di segmen kendaraan 4×4 berkat model SUV Pajero yang menjadi pionir dalam melahirkan segmen SUV. Sementara di medan reli mobil dunia, Mitsubishi Lancer sempat menjadi raja yang tak terkalahkan selama bertahun-tahun.

Di awal era tahun 2000-an, Mitsubishi kembali memimpin dalam upaya pengembangan teknologi mobil-mobil bertenaga listrik. Tahun lalu, Mitsubishi Motors mengumumkan kerjasama penting bersama Renault-Nissan Group. Aliansi ini selain menjadi sarana berbagi pengetahuan dan teknologi, juga membuka peluang bagi Mitsubishi untuk meraih porsi penjualan lebih besar di pasar otomotif global.

MUNAWAR CHALIL (TOKYO)

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...