Beranda Updates Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

Mobil model terbaru dari Rolls-Royce, Phantom, menjadi sorotan dalam acara The Royal Wedding Celebration di Jakarta

JAKARTA, 19 Mei 2018 — Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang dilangsungkan mulai Jumat, 18 Mei 2018 hingga Minggu, 20 Mei 2018. Rolls-Royce menghadirkan beragam paket menarik, acara yang mewah dan penawaran spesial untuk merayakan momen spesial ini.

Acara ini digelar untuk menyambut pernikahan abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle. Pasangan kerajaan asal Inggris ini akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu, 19 Mei 2018.

Christoph Choi, Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia mengatakan Rools-Royce tak mau ketinggalan dalam acara istimewa ini. “Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini. New Phantom tidak diragukan lagi untuk menjadi patokan baru yang hebat di dalam otentik, kemewahan yang direncanakan,” katanya.

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Phantom terbaru yang dipajang di driveway utama hotel.

Generasi kedelapan Phantom ini adalah sebuah interpretasi kontemporer dari ciri khas Rolls-Royce Phantom. Tampilannya yang mewah membalut berbagai teknologi terkini. Spacefram baru yang eksklusif untuk Rolls-Royce dan yang akan mendukung semua model Rolls-Royce di masa yang akan mendatang, lebih ringan namun 30% lebih kaku dari pendahulunya di Generasi VII.

Mesin all-new, 6.75 liter twin-turbocharged V12 menghasilkan tenaga 563hp dan 900Nm torsi dari hanya 1,700rpm, membawa New Phantom dari 0-100km / jam hanya dalam 5,3 detik dengan bantuan 8 kecepatan, Satellite Aided transmisi.

Sejak debutnya pada tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan pria dan wanita paling berpengaruh dan berpengaruh di dunia, dan keberadaannya selalu dilibatkan dalam berbagai momen bersejarah dunia.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952. Dalam daftar mobil-mobil kerajaan yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan keluarganya di antara adalah Rolls-Royce Phantom VI (yang juga adalah mobil yang beliau gunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan di tahun 1077 (Silver Jubilee) dan kemudian digunakan sebagai mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011).

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mazda Tingkatkan Tenaga MX-5 Terbaru

JAKARTA, 21 Oktober 2018 -- PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) tidak hanya menghadirkan CX-9 terbaru, tapi juga meluncurkan MX-5 terbaru....

Mazda CX-9 Punya Belbagai Pembaharuan Fitur

JAKARTA, 21 Oktober 2018 - PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Miata terbaru dalam ajang Mazda Power Drive 2018...

Jeep Grand Commander 2019, Back For More

GENERASI pertama Grand Commander diperkenalkan pada tahun 2005, dikembangkan untuk konsumen yang menginginkan SUV dengan jok tiga baris namun hanya...

Tambah Berat, Ini Kunci All-New Honda Brio Tetap Irit

JAKARTA, 21 Oktober 2018 – All-New Honda Brio telah mengalami banyak perubahan mulai dari desain sampai dimensinya yang lebih besar...

Mazda Power Drive 2018 Tampilkan MX-5 Miata dan CX-9 Baru

JAKARTA, 20 Oktober 2018 - Mazda Indonesia melalui distributor mereka PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), menyelenggrakan event besar sebagai tanda...