Beranda Updates Rolls-Royce Cullinan Lakoni Debut di Monterey

Rolls-Royce Cullinan Lakoni Debut di Monterey

MONTEREY, 28 Agustus 2018 – Rolls-Royce memanfaatkan ajang Monterey Car Week untuk menampilkan Rolls-Royce Cullinan untuk pertama kalinya di Amerika Serikat. Pabrikan mobil mewah asal Inggris itu juga menghadirkan beberapa model bespoke lainnya.

Cullinan merupakan salah satu mobil yang ditunggu-tunggu konsumen mobil mewah. Pasalnya, inilah SUV pertama yang dilansir Rolls-Royce.

Rolls-Royce akan memamerkan 4 unit Cullinan, termasuk satu yang menampilkan eksterior warna Iguazu Blue dan interior Charles Blue dengan highlight Scivaro Gray. Ketiga model lainnya akan memiliki warna Tungsten Magma Red atau Darkest dan masing-masing akan dilengkapi dengan fitur Viewing Suite.

“Monterey Car Week adalah salah satu acara mobil mewah mewah pertama di dunia, jadi sudah sepatutnya kita memamerkan mobil-mobil motor pesanan terbaik di dunia di sini, dan juga debut Cullinan, Rolls-Royce SUV, ke publik Amerika. Dari keutamaan Phantom hingga kekuatan Cullinan, kehadiran Rolls-Royce di 2018 Pebble Beach Concours d’Elegance tidak pernah lebih menarik,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Di hari pertama, Rolls-Royce akan menghadirkan special Rolls-Rocye Phantom Michael Fux. Mobil ini merupakan special bespoke ke-10 yang dibangun untuk Fux di Pebble Becah. Ia merupakan salah satu kolektor mobil-mobil unik dan mewah yang disebutkan berjumlah 140 unit.

Phantom ini akan menambah koleksi Fux yang kerap digunakan untuk acara-acara lelang amal. Michael Fux Fouundation, mendukung dana bagi rumah sakit anak di Miami, Amerika.

Acara ini juga digunakan Rolls-Royce untuk menampilkan beberapa koleksinya seperti Black Badge Bespoke, Umbra Black Badge Collection, Dawn Black Badge Adamas Collection, The Paradiso Collection, dan Nebula Collection.

RAJU FEBRIAN