Beranda Updates Rio SB Raih Menangi Seri Terakhir Honda Jazz Speed Challenge

Rio SB Raih Menangi Seri Terakhir Honda Jazz Speed Challenge

JAKARTA, 29 November 2015 — Seri terakhir Honda Jazz Speed Challenge 2015 digelar di Sentul Internasional Sirkuit pada Minggu, 29 November 2015. Balapan berlangsung sengit ditambah dengan guyuran hujan yang terbilang deras.

Rio SB yang tergabung dalam tim Honda Racing Indonesia berhasih meraih podium pertama disusul Andrew H dari tim Honda Bandung Racing Team dan pada peringkat ketiga diraih oleh Rasyid M. Bilal.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Rio SB pada seri ke VI ini, membuat Rio SB memperoleh gelar juara Honda Jazz Speed Challenge 10 dengan total peraihan 90 point. Rio SB finish pada urutan pertama dengan catatan total waktu 25 menit 52.787 detik

Sedangkan rekan se-tim Rio SB yaitu Alvin Bahar, pada seri VI ini finish pada urutan ke-4 dengan catatan waktu yang diraih 26 menit 22.268 detik.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda Jazz Speed Challenge musim ini para pembalap semakin menunjukkan persaingan di masing-masing kelas terlihat dilihat dari perolehan point para pembalap yang kompetitif.

“Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” kata Jonfis.

TITO LISTYADI