Beranda Updates Resmi Dibuka, 12 Merek Ikuti GIIAS Makassar Auto Show 2018

Resmi Dibuka, 12 Merek Ikuti GIIAS Makassar Auto Show 2018

MAKASSAR, 21 Agustus 2018 – Sebanyak 12 merek kendaraan ikut memeriahkan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang dimulai hari ini, Selasa, 21 Agustus hingga Minggu 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC).

GIIAS Makassar Auto Show 2018 total diikuti oleh lebih dari 30 exhibitor, terdiri atas merek kendaraan penumpang, dan kendaraan niaga, serta merek sepeda motor. Merek-merek dunia seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Jeep, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta Mitsubishi Fuso dan Tata Motors ikut berpartisipasi di tahun ini.

Pameran ini resmi dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono. Ia mengatakan pemilihan Kota Makassar adalah pilihan yang tepat. Karena selain posisinya sebagai gerbang wilayah Indonesia Timur, Makassar khususnya Sulawesi Selatan juga menjadi pusat distribusi dan re-distribusi seluruh aktivitas di wilayah Indonesia Timur. “Sehingga apabila pertumbuhan ekonomi meningkat maka wilayah timur juga akan terus berpengaruh,” kata Soni dalam sambutannya.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO mengatakan penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2018 mengangkat tema Autovaganza. Melalui tema ini diharapkan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru masing-masing peserta yang sebelumnya sudah dipamerkan di GIIAS ICE-BSD pada awal Agustus lalu.

Berbagai acara dan program disiapkan penyelenggara. Berbagai acara outdoor akan selalu menemani pengunjung yang berkeliling di GIIAS Makassar. Selain program acara seperti Car & Motorcycle Modification, Live workshop modification & audio design, hingga penampilan khusus dari berbagai komunitas mobil, tidak tertinggal juga fasilitas foodcourt dan foodtruck yang selalu siap memanjakan pengunjung.

GIIAS Makassar Auto Show akan dibuka untuk umum pada hari Selasa, 21 Agustus, pukul 10.00 – 18.00 WITA.  Sedangkan Rabu, 22 Agustus, jam operasional pameran adalah pukul 12.00 – 21.00 WITA. Selain tanggal tersebut, yakni hari kamis sampai minggu, 23 – 26 Agustus jam operasional pameran akan berlangsung normal yaitu pukul 10.00 – 21.00 WITA.

Untuk informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Makassar Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...