Beranda Updates Renault Captur Iridium Edition, Cuma Ada 2.000 Unit

Renault Captur Iridium Edition, Cuma Ada 2.000 Unit

BOULOGNE-BILLANCOURT, 22 September 2017 – Pabrikan mobil asal Prancis yaitu Renault baru saja meluncurkan versi facelift dari Renault Captur. Namun, belum ada satu tahun mobil tersebut diperkenalkan, Renault sudah meluncurkan versi limited edition. Mobil tersebut diberi nama Renault Captur Iridium Edition.

Renault hanya memproduksi mobil edisi terbatas tersebut dalam jumlah yang cukup sedikit yaitu 2.000 unit saja. Konsumen bisa menebus mobil ini dengan harga €20,000 atau sekitar Rp 320 jutaan (kurs saat ini). Namun sayangnya, mobil ini hanya dijual untuk pasar Prancis saja.

Lalu ada bedanya dengan edisi standar?

Dengan harga yang dibanderol oleh Renault, anda mendapatkan beberapa sentuhan yang tak bisa anda dapatkan dari Renault Captur versi biasa atau standar. Beberapa hal yang ditawarkan meliputi empat pilihan warna kombinasi untuk body dan atapnya.

Untuk versi limited edition ini dilengkapi dengan velg berukuran 17 inci dengan nuansa two tone hitam abu-abu. Kemudian terdapat Warna Alto Grey yang dapat dilihat pada skid plates depan dan juga belakangnya. Di bagian samping juga terdapat side protective mouldings. Nah untuk memperkuat identitas limited editionnya, terpampang badge Iridium dibagian sampingnya.

Designer Renault juga membubuhi warna Alto Grey pada interiornya. Warna tersebut dapat dilihat pada bagian kisi-kisi AC dan juga keliling perseneling. Kemudian, material Fabric dan Alcantara juga membungkus interior dari Captur Iridium.

Ubahan yang tersemat sudah sampai di situ saja, namun mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yang telah menjadi standar. Fitur tersebut meliputi Techno Pack, R-Link, Bose Sound System, hands-free parking, dan City Pack Plus.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Update

Jelang Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...