Beranda Updates Rayakan HUT ke-112, IMI Pusat Tempati Sekretariat Baru

Rayakan HUT ke-112, IMI Pusat Tempati Sekretariat Baru

JAKARTA, 28 Maret 2018 – Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi olahraga otomotif Tanah Air baru saja genap berusia 112 tahun pada Selasa (27/3) kemarin. Bersamaan dengan peringatan hari jadinya tersebut, IMI Pusat kini menempati kantor sekretariat baru di kawasan Manggarai Jakarta Selatan.

Acara selamatan dihadiri para pengurus IMI Pusat dan para Ketua IMI Provinsi. IMI berharap agar ke depannya kantor yang mulai beroperasi sejak Senin, 2 April 2019, ini dapat memberikan energi positif demi pengembangan sarana dan pra sarana operasional IMI.

“Kami ingin agar IMI Pusat secara keseluruhan dapat lebih leluasa dalam meningkatkan pelayanan yang cepat dan tersinergi bagi seluruh IMI Provinsi, klub-klub, asosiasi IMI, serta anggota IMI di seluruh Indonesia,” ungkap Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat.

Ia mengatakan alasan kepindahan kantor IMI yang sebelumnya terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan sebagai keharusan. Sadikin Aksa mengatakan hal ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan tugas-tugasnya berjalan maksimal.

“IMI yang telah berusia 112 tahun sudah selayaknya memiliki aset tersendiri bagi kantor sekretariat IMI Pusat agar menjadikan IMI yang semakin jelas, tegas, dan berwibawa bagi masyarkat Indonesia,” katanya.

Kantor Sekretariat IMI Pusat

Jl. Minangkabau No. 37, Manggarai, Setia Budi
Jakarta Selatan 12970
Telpon : 021 – 2854 3060
Fax : 021 – 2854 3040

RAJU FEBRIAN