Beranda Updates Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

JAKARTA, 15 November 2018 – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 16-20 November 2018. Apa saja?

Shop&Drive menerapkan syarat khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan promo tersebut. Tapi jangan khawatir syaratnya mudah, cukup dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi.

Setelah itu Anda bisa melakukan tukar tambah atau trade in aki sampai dengan Rp 850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra. Untuk oli ada promo Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 dan Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu). Sedangkan Anda yang membutuhkan Shock Absorber, ada Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB (tipe tertentu)

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD, dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop&Drive.

“Rayakan ulang tahun Shop&Drive ke-20 dengan memanfaatkan kesempatan promo yang diberikan oleh Shop&Drive. Pastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang orisinil berkualitas Astra,” tulis keterangan pers Shop&Drive.

Shop&Drive merupakan ritel modern otomotif dengan layanan jasa servis kendaraan regular seperti penggantian fast moving parts berupa oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya. Berdiri tahun 1998 dengan nama Super A, Shop&Drive kini memiliki 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, akan tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring, dan balancing.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua. Lain halnya dengan Shop&Bike, Bike’s Corner yang juga merupakan pusat kendaraan roda dua bergabung dengan outlet Shop&Drive.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...