Beranda Updates Range Rover Velar Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Range Rover Velar Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 8 September 2017 — PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor Jaguar dan Land Rover, resmi menghadirkan keluarga baru Range Rover. Yap, sebut saja Range Rover Velar yang akan melengkapi jajaran itu diantara Evoque dan Sport. SUV medium yang menawarkan kesempurnaan, kemewahan dan teknologi.

Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Velar menawarkan kesempurnaan dan kemewahan sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah dikelasnya. Mobil ini cocok bagi konsumen yang baru ingin memiliki Range Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Velar memberikan kesan yang kekar dan tetap elegan. Ruang kabinnya pun nampak lebih luas karena wheelbase sepanjang 2874mm. Selain itu, kesan kekar ditonjolkan dari penggunaan velg 22 inci.

Teknologi yang disematkannya sperti full LED untuk headlamp dan DRL dengan desain lampu yang ramping memperlihatkan elegan sang Velar. Handle pintu “flush deployable” (bisa keluar bodi saat akan buka pintu). Desain handle pintu ini membuat mobil lebih aerodinamis, memberikan koefisien hambatan angin hnya 0,32cd.

Desain interiornya juga cukup simple dan elegan. Namun, sistem infotainmentnya sudah mengadopsi layar sentuh. Range Rover selain mampu mengangkut lima penumpang, bagasinya juga terbilang lapang.

Untuk jantung pacu, Velar memiliki dua pilihan mesin. Yaitu mesin 4-silinder 2.0liter yang dapat memberikan tenaga 250Hp dan torsi 365 Nm. Klaim akselerasi 0-100km/jam dapat menorehkan 6,7 detik.

Selain itu tersedia pula mesin V6 3.0liter dengan supercharge yang dapat melontarkan tenaga 380Hp dan torsi 450Nm. Versi mesin V6 ini dikombinasi transmisi otomatis 8-kecepatan lansiran ZF. Bahkan klaimnya, mobil ini dapat berakselerasi 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik dengan top speed 250km/jam.

Di Indonesia, Velar tersedia dengan pilihan mesin 2.0 R-dynamic SE yang dibanderol Rp 2.050 miliar dan mesin 3.0 R-Dynamic SE seharga Rp 2.350 miliar secara off the road. Kedua varian menggunakan bahan bakar bensin.

VALDO PRAHARA

Last Update

Oli Resmi Toyota Raih Penghargaan Desain

JAKARTA, 18 Juli 2018 – Desain grafis dan kemasan TMO Engine Oil, yang merupakan salah satu dari Toyota Genuine Parts, berhasil...

BOSCH Indonesia Kenalkan Klakson Keong Berbahan Anti Pecah

JAKARTA, 18 Juli 2018 -- BOSCH Indonesia menghadirkan klakson baru khusus roda empat tapi juga bisa digunakan oleh sepeda motor....

Kia Grand Sedona Diesel Mengaspal di Indonesia, Tidak Sampai Rp 600 Juta

JAKARTA, 18 Juli 2018 - Dua tahun setelah meluncurkan Kia Grand Sedona ke pasar Indonesia, kini giliran PT Kia Morning...

Harga Mitsubishi Xpander dan Pajero Naik Lagi Mulai Agustus

JAKARTA, 18 Juli 2018 -- Mitsubishi bersiap menaikkan harga jual MPV Mitsubishi Xpander dan SUV Pajero Sport mulai 1 Agustus...

‘Supercar’ Terbang Ini Solusi Aston Martin Kurangi Kemacetan

GAYDON, 18 Juli 2018 – Sukses mengukuhkan namanya sebagai pabrikan mobil kencang dan mewah, Aston Martin tampaknya sedang melihat peluang...