Beranda Updates Rambah Medan, DFSK Buka Dealer dengan Fasilitas 3S

Rambah Medan, DFSK Buka Dealer dengan Fasilitas 3S

MEDAN, 25 September 2018 – DFSK Motors menambah jaringannya di Pulau Sumatera. Kali ini DFSK membuka dealer DFSK Amir Hamzah Medan, Sumatera Utara. Berada di bawah PT Central Nusantara Niaga, dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan Medan menjadi salah satu kota di wilayah Sumatera dengan aktivitas yang amat dinamis. Karakter ekonomi Medan telah setara dengan sejumlah kota besar di pulau Jawa. Kondisi ini membuat cocok untuk memasarkan DFSK Glory 580 sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama DFSK di Tanah Air.

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara. Dealer dengan fasilitas 3S ini akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan loyal DFSK di kota Medan dan sekitarnya,” kata Franz Wang.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di pusat kota sehingga memudahkan konsumen. Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) ini memiliki luas 1.155 m2. Showroom memiliki ruang display berkapasitas 7 unit mobil dilengkapi ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan memiliki luas bangunan 1.100 m2 dan dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift. Guna mendukung layanan purna jual tersebut, DFSK Amir Hamzah Medan memiliki gudang suku cadang seluas 45 m2.

“Kami optimis DFSK sebagi brand pendatang baru dapat melakukan penetrasi pasar yang baik di daerah Sumatera ini. Kedepannya kami berencana melakukan pengembangan outlet dibawah payung PT Central Nusantara Niaga ke daerah lain di Sumatera Utara dan Aceh,” kata Willy Chairuddin, President Director PT Central Nusantara Niaga.

Untuk mendukung operasional, dealer DFSK Amir Hamzah Medan sangat mengutamakan layanan purna jual yang terbaik. Dealer ini bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank terkemuka di Indonesia.

Selain itu, ketersedian suku cadang juga menjadi hal utama bagi konsumen kami, di setiap outlet DFSK suku cadang baik fast moving maupun slow moving sudah tersedia dengan cukup untuk melayani kebutuhan konsumen. Adapun suku cadang fast moving yang tersedia meliputi kampas rem, accu, kampas kopling, seal rem, master rem dan lainnya. Sedangkan untuk suku cadang slow moving meliputi body part, power window, Electric Control Unit, ban, head lamp dan lainnya.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan

Alamat: Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan
Telpon: 061-6631551
Status: 3S (Sales, Service, Sparepart)
Luas: 1.155 m2
Bangunan: 1.100 m2
Faislitas: 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift.
Gudang suku cadang: 45 m2.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...