Beranda Updates Rama dan Renaldi Bertahan di Klasemen Sementara Ferrari Challenge APAC 2018

Rama dan Renaldi Bertahan di Klasemen Sementara Ferrari Challenge APAC 2018

HAMPTON DOWNS, 15 April 2018 – Meski meraih hasil kurang maksimal di Ferrari Challenge Trofeo Pirelli APAC putaran kedua di Hampton Downs, Selandia Baru, Minggu (15/4), pembalap-pembalap Indonesia masih bisa bertahan di papan atas klasemen sementara.

Cuaca buruk menghantam sirkuit Hampton Downs, South Waikato, yang memaksa Race 1 ditunda sehari dan dilaksanakan bersamaan dengan Race 2, Minggu (15/4). Baik Race 1 maupun Race 2, ayah dan anak, Philippe dan Louis Prette, tampil bersinar. Dua pembalap asal Italia, yang bertarung di kelas berbeda dan bergabung dengan tim berbeda, menguasai podium.

Hasil terbaik pembalap Indonesia dicatatkan Renaldi Hutasoit yang finish di posisi kelima pada Race 1.

Baca Juga:  Rezza Kamaditya Nyaris Saja Juara Ferrari Challenge

Dengan hasil seri kedua ini, Philippe Prette berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 64 diikuti oleh James Weiland (USA) nilai 51. Dua pembalap Indonesia, Rama Danindro dan Renaldi Hutasoit, berada di posisi ketiga dan empat dengan nilai 43 dan 40.

Adapun di kategori Dealers Cup, Tim Ferrari Jakarta, berada di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 59. Mereka berada di belakang Blackbird Concessionaries, Continental Cars NZ, dan CTF Beijing.

Berikut klasemen sementara usai seri kedua:

RAJU FEBRIAN