Beranda Updates PT MMKSI Lakukan Pergantian Posisi Direktur Sales and Marketing

PT MMKSI Lakukan Pergantian Posisi Direktur Sales and Marketing

Sales & Marketing Director baru PT MMKSI, Michimasa Kono (kedua dari kiri) (Foto: MMKSI)

JAKARTA, 17 Juli 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pergantian personil di struktur jajaran direksi efektif per tanggal 4 Agustus 2018 mendatang.

Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT. MMKSI di bulan Agustus 2018. Iwaba bergabung dengan MMKSI mulai akhir 2015. Pria ramah yang akrab dengan media itu telah memberikan kontribusi yang sangat baik beberapa tahun terakhir termasuk melahirkan dua produk andalan Mitsubishi yaitu SUV Mitsubishi Pajero Sport dan MPV Mitsubishi Xpander.

Iwaba sendiri merupakan satu dari dua Sales & Marketing Director yang ada di MKKSI. Satu direktur lainnya adalah Irwan Kuncoro.

“Ini merupakan pergantian biasa di sebuah manajemen,” kata Irwan Kuncoro di sela-sela peresmian dealer di Serang, Banten, hari ini, Selasa, 17 Juli 2018. “Iwaba memberikan kontribusi luar biasa dengan suksesnya Xpander hari ini.”

Sebagai penganti posisi Iwaba sebagai Sales & Marketing Director baru per tanggal 4 Agustus 2018 adalah Michimasa Kono. Saat ini Kono menjabat sebagai Sales & Marketing Unit Head dari PT. MMKSI.

“Tidak ada pembagian kerja spesifik antara saya dan Kono-san,” kata Irwan. “Tanggung jawab sama baik di sales, marketing, dan aftersales.”

RAJU FEBRIAN