Beranda Updates PT Gajah Tunggal Bawa Produk Unggulan dan Promo Menarik di GIIAS 2018

PT Gajah Tunggal Bawa Produk Unggulan dan Promo Menarik di GIIAS 2018

JAKARTA, 3 Agustus 2018 – PT. Gajah Tunggal Tbk kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Hadir untuk keempat kalinya, melalui produk unggulannya GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini, hadir dengan tampilan yang berbeda.

PT Gajah Tunggal kembali menempati booth Prefunction 11 antara Hall 5&6 dengan konsep toko retail Tirezone. Konsep toko retail yang dihadirkan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Proses penjualan yang dilakukan pada booth dibuat semirip mungkin dengan proses yang ada pada Tirezone. “Hal ini agar agarcustomer memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail yang sudah tersebar di seluruh Indonesia,” tulis GT Radial dalam keterangannya.

Selama GIIAS 2018, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif. Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.

Produk yang dihadirkan antara lain Champiro GTX Pro yang dibuat dengan teknologi compoundnano silica sehingga memiliki daya cengkram sempurna pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering. Kehandalan ban dengan kualitas prima telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun. Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan bangsa ini sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

Ada juga IRC dan Zeneos untuk produk ban motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus, dan Giti untuk ban truck and bus radial.

Selain produk, PT Gajah Tunggal, Tbk juga melakukan serangkaitan kegiataan di GIIAS 2018. GT Radial menyediakn photo corner bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin berfoto dengan bertemanakan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

GT Radial dan modifikasi.com ikut andil dalam kegiatan Konfigurasi Logo Asian Games yang akan berlangsung pada 4 Agustus. Kegiatan tersebut akan melibatkan 15 komunitas mobil yang akan melakukan konfigurasi membentuk logo Asian Games sebagai bentuk dukungan Sukses Atlet Indonesia. Setelah acara konfigurasi selesai, peserta akan melanjutkan kegiatan GT Radial Challenge.

Sedangkan pada 11 Agustus 2018, GT Radial akan menjadi sponsor dalam GIIAS Custom Modified 2018. Pada kontes modifikasi ini akan ada 80 mobil yang akan dinilai dengan 60 kategori penilaian.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...