Beranda Updates PRO Motor Buka Dua Dealer Mercedes-Benz Sekaligus

PRO Motor Buka Dua Dealer Mercedes-Benz Sekaligus

JAKARTA, 11 Oktober 2018 – Jelang akhir tahun 2018, Mercedes-Benz meresmikan dua unit dealer terbaru di Indonesia yang masing-masing beroperasi untuk segmen kendaraan penumpang dan komersial. Dua dealer baru ini hadir di bawah bendera PT Panji Rama Otomotif (PRO) Motor, diresmikan hari ini, Kamis (11/10/2018).

Kedua dealer baru ini masing-masing berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan dan BSD City, Tangerang Selatan. Kehadiran dua dealer baru ini guna mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada konsumen di  masing-masing segmen.

Dealer baru Mercedes-Benz PRO Motor untuk kendaraan penumpang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 97. Gandaria, Kebayoran Lama. Jakarta Selatan, yang melayani penjualan dan purna jual konsumen Mercedes-Benz. Fasilitas dengan luas bangunan 6.666 m2 ini memliki showroom dan bengkel bersertifikasi Mercedes-Benz.

Sementara untuk dealer kendaraan komersial berada di Jalan BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park , Lot 2 No. 17, BSD City, Tangerang Selatan. Dealer ini dibangun dengan dengan konsep dan inovasi terbaru berstandar dealer Mercedes-Benz seperti layanan drive-through serta fasilitas penginapan bagi pengemudi, menjadikan fasilitas ini lebih efisien.

“Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitias layanan,” kata Presiden Direktur PRO Motor, Jongkie Sugiarto.

Untuk dealer PRO Motor Mercedes-Benz kendaraan komersial menjadi yang pertama di Indonesia dibangun dengan konsep Corporate Design. Hadirnya dealer ini berdekatan dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang sedang dalam pembangunan dan dua jalan tol baru.

PRO Motor sendiri telah dipercaya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) untuk menjadi rekan dealer sejak tahun 1994, yang disebut telah berkontribusi signifikan terhadap penjualan Mercedes-Benz.

“Kami percaya dengan dibukanya showroom baru ini, Pro Motor mampu mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan, juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan,“ ujar Roelof Lamberts, President & CEO MBDI.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Beginilah Wujud MINI Cabriolet 1993 Full Original

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Gaya hidup dan otomotif kerap kali berdampingan untuk menunjang penampilan pemiliknya. Seperti MINI yang selalu...

MINI Cooper Banjiri BSD City di MINI Day 2018

TANGERANG, 16 Desember 2018 -- Para pecinta MINI Cooper Indonesia akhirnya memiliki wadah untuk berkumpul dan memamerkan mobil-mobil MINI miliknya....

Ini Dia Desainer Mobil-Mobil Hotwheels

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bos desainer mobil-mobil Hotwheels yang kita kerap beli dan buru datang ke Indonesia hari ini Sabtu (15/12). Namanya Philip...

5 Produk Timberland yang Cocok untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, 16 Desember 2018 – Bulan Desember kita akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Dua hari ini kita mendapat kesempatan...

Kopdar Wrap Up 2018 Jakarta Velozity Chapter, Meriah Diselingi CSR

BSD, 16 Desember 2018 -- Jakarta Velozity Chapter (JVC) mengadakan kegiatan spesial akhir tahun bertajuk kopdar “Wrap Up” sekaligus kopdar...