Beranda Updates Prestige Bawa Bugatti Chiron Ke Indonesia, Kapan?

Prestige Bawa Bugatti Chiron Ke Indonesia, Kapan?

JAKARTA, 1 Februari 2018 -Prestige Image Motorcars memang selalu punya kejutan buat orang kaya di Indonesia khususnya Jakarta. Setelah sukses mengenalkan mobil-mobil supercar dan elektrik, Prestige membawa Indonesia untuk lebih dekat dengan hypercar.

Maka importir umum mobil-mobil mewah ini membawakan Bugatti Veyron 16.4 ke Indonesia agar lebih dekat dengan masyarakat. Tapi Veyron hanya diperkenalkan di Indonesia meskipun mobil ini bisa dipesan untuk dimiliki. Soal harga bagi para pecinta otomotif tidaklah mahal hanya USD 4,5 juta atau Rp 60 Miliar.

Namun PT Prestige Image Motorcars selaku Importir Umum untuk Bugatti ini tidak akan menjual Veyron, karena model ini sudah tidak lagi di produksi. Sebagai produk barunya mereka akan menghadirkan Chiron jika ada yang berminat.

Baca Juga:  Aksi Sosial Warnai Fullerton Concours d'Elegance

“Kami tidak akan menjual Veyron ini karena ini adalah pinjaman dari Bugatti. Veyron sudah discontinue dan peraturan di Indonesia tidak diperbolehkan untuk menjual mobil tua,” ujar Rudy Salim President Director Prestige Image Motorcars.

Chiron adalah hypercar paling baru dari Bugatti dan hanya dibuat dalam jumlah terbatas. “Untuk Bugatti Chiron adalah yang akan kami jual nantinya jika ada yang berminat,” ujar Rudy.

Soal harganya, Chiron akan dijual secara resmi di Indonesia sehingga hypercar ini bisa digunakan di jalanan umum.  “Harganya mulai dari 6,5 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 99 miliar sudah termasuk pajak-pajaknya,” terang Rudy.

Hanya saja bicara waktu, tinggal menunggu kapan Chiron dihadirkan di Indonesia.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Garap Supercar Bertenaga Listrik Bertampang Klasik

VALDO PRAHARA