Beranda Updates Porsche Indonesia akan Bawa 3 Mobil Baru ke Indonesia

Porsche Indonesia akan Bawa 3 Mobil Baru ke Indonesia

JAKARTA, 23 Juni 2017Porsche Indonesia baru saja meresmikan flagship dealer terbaru mereka di Jakarta. Hal tersebut dilakukan oleh Porsche Indonesia untuk memberikan layanan terbaik untuk para konsumen dan calon konsumennya.

Tak hanya itu saja, pabrikan mobil sport asal Jerman tersebut berencana membawa mobil terbaru mereka tahun ini dan awal tahun 2018 mendatang. Tak tanggung tanggung, akan ada 3 mobil baru yang diperkenalkan. Bahkan salah satu dari ketiga mobil tersebut akan berstatus sebagai mobil limited edition. Ketika mobil baru tersebut meliputi Porsche The New 911 GT3 2018, Porsche The New Panamera Turbo S E Hybrid hingga Porsche The New 911 Turbo S Exclusive Series.

“Kami akan memberikan produk terbaik untuk para konsumen kami. bukan hanya dari dealer terbaru saja, tapi juga dengan produk baru,” ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Untuk Porsche New 911 GT3 2018 akan dibekali dengan mesin 4.0 liter enam silinder naturally aspirated. Meski tak dibekali dengan turbo, mobil ini memiliki tenaga yang sangat buas yaitu 500 horse power. Tenaga yang dimiliki pun sangat besar yaitu 339 lb-ft. Nah, yang akan dimasukkan ke Indonesia kabarnya akan menggunakan transmisi manual 6-kecepatan. Kabarnya mobil ini akan masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2017 ini.

Sedangkan untuk Porsche The New Panamera Turbo S E Hybrid merupakan mobil plug-in terbaru milik Porsche. Mobil ini dibekali dengan segudang fitur unggulan memenuhi kebutuhan penghuni kabin mulai dari mode pengendaraan hingga layanan hiburan yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci. Mobil ini menggunakan mesin listrik dan mesin V6 2.9 liter yang dikawinkan dengan transmisi 8-kecepatan PDK. Kabarnya mobil ini akan masuk ke Indonesia pada awal tahun 2018 mendatang.

Sedangkan untuk mobil limited edition yaitu Porsche The New 911 Turbo S Exclusive Series benar akan masuk ke Indonesia. Namun sayang yang masuk ke Indonesia hanya satu buah dan statusnya sudah pesanan orang. Mobil ini hanya di produksi sebanyak 500 buah saja.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...