Beranda Updates Porsche 911 Next-Generation Bakal Punya Versi Plug-in Hybrid

Porsche 911 Next-Generation Bakal Punya Versi Plug-in Hybrid

Porsche 911 GTS

MUENCHEN, 8 Desember 2017 – Porsche masih maju mundur untuk soal yang satu ini. Namun kini sepertinya ada kejelasan. Pimpinan Porsche, Oliver Blume mengatakan generasi terbaru Porsche 911,” sangat penting untuk memiliki mesin versi plug-in hybrid.”

Menurut laporan Automotive News, Porcshe 911 generasi berikutnya akan dijual pada 2019, namun versi plug-in hybrid akan menyusul kemudian. Jika dihitung berdasarkan siklus Porsche, mepat tahun setelah diperkenalkan, maka versi ramah lingkungan ini kemungkinan akan hadir pada tahun 2023.

“Kami akan tampilkan plug-in hybrid dengan baterai generasi baru dan tahap evolusi berikutnya,” ujar Blume kepada Automotive News. “Walau ini bukan keputusan akhir, tetapi pendapat saya pribadi mengatakan kami akan melakukannya.”

Sebelum ini, juru bicara Porsche juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan teknologi yang bakal digunakan pada 911 baru mengintegrasikan motor listrik. Namun mereka masih membuka opsi pilihan mesin yang akan digunakan.

Blume mengatakan ingin memaang baterai 47 Ah dalam 911 plug-in hybrid ini, yang akan mengantarkan mobil ini menempuh jarak hingga 69 km dalam sekali pengisian penuh. Ia mengatakan insinyur Porsche terus mengembangkan kemampuan baterai baru.

Jika rencana plug-in hybrid sudah muncul, bagaimana dengan 911 EV (electric vehicle)? Kemungkinan baru dalam 10 atau 15 tahun yang akan datang.

RAJU FEBRIAN

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...