Beranda Updates Pertamina Luncurkan SPBU Unik “Pasti Prima”

Pertamina Luncurkan SPBU Unik “Pasti Prima”

JAKARTA, 11 Desember 2015 – PT Pertamina (Persero) terus berinovasi dengan meluncurkan generasi baru SPBU yang diberi nama SPBU Pasti Prima. SPBU baru ini menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas.

Pertamina terus mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” kata Wianda.

Ke-7 SPBU Pasti Prima yang diluncurkan hari ini, meliputi enam SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU DODO di Hang Lekir.

Konsep layanan unik dilakukan di SPBU ini. Selain menjual BBM (bahan bakar minyak) Pertamina juga mengedepankan konsep lifestyle bernama konsep Pulstop.

Pertamina menggandeng beberapa restoran cepat saji seperti Starbucks, Burger King, es teler 77 dan Domino Pizza. Khusus di SPBU COCO Lenteng Agung, es teler 77 berkonsep vintage retro dengan menghadirkan booth khusus untuk selfie dengan latar belakang motor tua dan suasana vintage.

ANDHIKA KRESNA