Beranda Updates Pertamina Lubricants Gelar Gathering Pemilik Olimart

Pertamina Lubricants Gelar Gathering Pemilik Olimart

DENPASAR, 9 Mei 2017 – PT Pertamina Lubricants menggelar gathering dan malam apresiasi bersama jaringan bengkel Olimart seluruh Indonesia. Mengusung tema GREAT “Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness” acara ini dihadiri 100 pemilik Olimart dan bertempat di The Patra Jasa Bali, Senin (8/5) malam.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan, dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produknya dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun. Pertamina Lubricants juga memiliki tim khusus yang disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution), yang secara khusus mengunjungi Olimart dan own channel lainnya di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina,” kata Andria Nusa, PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants dalam keterangan persnya hari ini, Selasa (9/5).

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart di seluruh Indonesia. Olimart menyediakan layanan bagi konsumen yang ingin berbelanja pelumas, tune-up, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Dalam acara tersebut terpilih tujuh pemenang dari tujuh sales region mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Tujuh bengkel Olimart tersebut adalah Olimart Alfa Prima Service, Olimart International Motor, Olimart Autopit, Olimart Otokits Majenang, Olimart Farly, Olimart Lumas Motor dan Olimart Sinar Energi Prima. Ketujuh Olimart tersebut berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik di wilayahnya dalam satu tahun terakhir.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...